Most Popular

header ads

OPETH Siapkan " Pale Communion " sebagai album barunya


























Swedish Progressive Death Metal/Progressive Rock Populer OPETH Telah mempersiapkan Album Baru sekaligus Kesebelas-nya setelah " Heritage " Tahun 2011, Album yang bakal dirilis pada 26 Agustus 2014 via Roadrunner Records. Kover albumnya sendiri dikerjakan oleh Travis Smith dengan arahan Frontman Vokalis/Gitaris OPETH, Mikael Åkerfeldt selain disini bertindak sebagai Produser juga Me-Mixing Materinya bareng frontman/guitarist Steven Wilson band PORCUPINE TREE.

" Pale Communion " track listing:

01 Eternal Rains Will Come
02 Cusp Of Eternity
03 Moon Above, Sun Below
04 Elysian Woes
05 Goblin
06 River
07 Voice Of Treason
08 Faith In Others


Dalam sebuah wawancara-nya dengan Noisey, Akerfeldt menyatakan tentang " Pale Communion ": " Biasanya ketika saya mulai menulis untuk Rekaman, Saya menjadi sedikit gugup dan kalian tidak tahu apakah atau tidak kamu merasakan Munculnya sesuatu yang Kamu sukai atau datang dengan sesuatu yang sama sekali tidak kalian bayangkan, jujur Saya terinspirasi Sudah sejak awal, saya menulis sebuah lagu di album baru -. lagu terakhir di sana, yang saya akhirnya menjadi benar-benar senang dengan bisa memiliki beberapa jenis pedoman  yang saya Pikir lebih melodius. "

Lalu Akerfeldt menambahkan lagi : Pada rilisan Tahun 2011 " Heritage " agak sengaja terasa kacau pada seluruh Part yang saya suka. tapi saya ingin melakukan sesuatu yang lebih merdu dengan album ini, jadi ada melodi vokal kuat dan lebih melodi keseluruhan untuk album ini. Saya cukup konsisten dengan kerangka pikiran selama proses penulisan, jadi setidaknya saya punya rencana dengan album ini, dan biasanya saya tidak, jujur ​​saja. "

OPETH 2014 :
  • Mikael Akerfeldt - Vocal (Storm Corrosion, ex-Steel, ex-Bloodbath, ex-Katatonia (live), ex-Eruption, ex-Sorskogen)
  • Martín Mendez - Bass (ex-Eternal, ex-Requiem Aeternam, ex-Fifth to Infinity)
  • Martin Axenrot - Drums (Bloodbath, Witchery, ex-Blasphemous, ex-Morgue, ex-Nephenzy Chaos Order, ex-Decay, ex-Funeral Frost, ex-Nifelheim, ex-Triumphator, ex-Satanic Slaughter)   
  • Fredrik Akesson - Guitars (Krux, ex-Southpaw, John Norum, Talisman, ex-Arch Enemy, ex-Shock Tilt, ex-Tiamat, ex-Sabbtail)
  • Joakim Svalberg - Keyboards (Tiamat (live), elGamo, ex-Yngwie J. Malmsteen, ex-Mastodon (live), ex-HTP / Hughes & Turner project (live) 














Posting Komentar

0 Komentar