Searching...
8.20.2014
ADRENALINE MOB Resmi Meminang Bassis Band TANTRIC, ERIK LEONHARDT dalam formasinya

ADRENALINE MOB Resmi Meminang Bassis Band TANTRIC, ERIK LEONHARDT dalam formasinya




















Akhirnya secara resmi Bassis Erik Leonhardt menggantikan posisi John Moyer (DISTURBED) setelah beberapa waktu mengundurkan diri dari Supergroub Hard Rock/Groove Metal ADRENALINE MOB.

Moyer sendiri merilis sebuah pernyataan awal bulan dengan mengklaim bahwa dirinya bersama ADRENALINE MOB " dikenal selama berminggu-minggu " bahwa ia tidak akan bergabung dengan mereka di jalan untuk tur mendatang band dan bahwa ia "bingung" dengan pernyataan band bahwa mereka "benar-benar terkejut "oleh pengumuman bahwa ia tidak akan duduk dalam formasi Band ini lagi.

Seperti diketahui jika Bassis Moyer, sudah tergabung dalam Supergroub bentukan Mantan Drummer Dream Theatre, Mike Portnoy meski dirinya sekarang juga menjadi Alumni Band ini setelah terjadi Konflik Intern dan akhirnya Posisinya digantikan oleh A.J. Pero. Moyer bergabung sejak tahun 2012, dan ikutan rekaman materi "Covertà" EP (2013) dan "Men Of Honor" album (2014).

 "Men Of Honor", yang menjadi full album ke-2 ADRENALINE MOB telah terjual 3,600 kopi di Amrik sejak Minggu pertama Perilisannya dan langsung mendarat pada posisi 99 tangga lagu Billboard 200 chart. dibandingkan dengan EP "Omertá", menembus 6,600 kopi dan masuk urutan chart  ke 70.

ADRENALINE MOB Current Line Up
  • Mike Orlando - Guitars (Mike Orlando, TRED)
  • Russell Allen - Vocals (Allen / Lande, Russell Allen's Atomic Soul, Symphony X, Star One, ex-Trans-Siberian Orchestra)
  • A.J. Pero - Drums (Twisted Sister, ex-Cities, TRED, ex-Dee Snider)
  • Erik Leonhardt - Bass (ex-Tantric)


0 komentar: