Searching...
8.14.2014
THE MOST PREPARE DEVORMITY - REVOLUSI DAN AGRESI CD ON ESP (17.08.2014) !!!

THE MOST PREPARE DEVORMITY - REVOLUSI DAN AGRESI CD ON ESP (17.08.2014) !!!







































PRE-ORDER | PRE-ORDER | PRE-ORDER | PRE-ORDER

THE MOST PREPARE DEVORMITY - REVOLUSI DAN AGRESI CD ON ESP

YANG WAJIB, WAJIB EN WAJIB DAPATKAN RILISAN KEJEM INI !!!

Tanggal 17 Agustus 2014 Nanti " Revolusi Dan Agresi " ini Bakalan Menjadi Koleksi Death Metal Mengerikan Bagi Kalian berikutnya untuk Mengisi List Koleksi Penting ! one of the most talented young death metal new comers DEVORMITY memang bukan Isapan Jempol Belaka untuk dilewatkan barang sedetik pun. 10 tracks of slamming Groove yet technical brutal death metal Suffering siap membuktikan Jika Eksistensi Mereka BERBAHAYA dengan Talenta Menggila-nya merangkai Komposisi Death Metal yang Cepat, Slam, Groovy serta penuh Ketukan Dinamis jauh dari Kesan Monoton, Yess, " Revolusi Dan Agresi " nya DEVORMITY adalah Sebuah Pilihan tepat !

Terbentuk Tahun 20 Desember 2009, Kemudian Menjadikan " Suffering Inhuman the Impalement " adalah Debut Taring tajam pertama mereka di Kancah Bandung Death Metal dengan Performa Maksimal. disusul 1 tahun Kemudian dengan Rilisan Split dengan Teman Band Setongkrongan di Bandung, Humiliation " Apophis " Tahun 2012. dan Tahun 2014 DEVORMITY berhasil menyelesaikan Materi full album Mengerikan Pertamanya, Meskipun ini menjadi Kenangan Menyedihkan tak terlupakan Bagi Band dan Album Terakhir bagi Vokalis Rajiv Rizal Sidik Aka " Jack " harus meninggalkan Bandmathe untuk selamanya. " Revolusi Dan Agresi " adalah Album Dedikasi Penuh Arti Terakhir untuk Almarhum Rajiv Rizal Sidik Aka " Jack " (1992 - 2014).

Mendengarkan sendiri 1 Track berjudul " Invasi Jelaga Pusara " dari Materi " Revolusi Dan Agresi " dapat Gw Rangkum-kan jika, Full album pertama bermuatan 10 Track Kejam ini adalah Komposisi Death Metal Agresif yang Berat dan cepat ! sebuah Pematangan Konsep yang Dua langkah signifikan untuk Gw bandingkan dengan Track-track mereka sebelumnya, Jelas ini adalah Shock Terapi Mematikan bagi Death Metal Fans yang Demen menikmati Gemulai Cerdas In The Vein Dying Fetus, Misery Index, Suffocation, Odius Mortem dengan Gaya Dinamis Decrepit Birth Awal menjadi Blend Mark Serius yang terangkai Maksimal, dimana Penekanan Struktur Beat Death Metal Tajam menjadi Elemen Mencengangkan untuk mereka Tawarkan ! didukung dengan Produksi Sound Sempurna, Rilisan ini akan menjadi Amat Sayang Untuk Kalian lewatkan Pokoknya. BUY OR DIE !!

Harga Rp 45K / 10US$ (world) + Free Poster Limited
Special buy with PreOrder
+ Sign from band
+ Free ESP Patches Limited
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)


Sample Track :
https://soundcloud.com/extreme-souls/invasi-jelaga-pusara
Extreme Soul Production Soundcheck Sample :
https://soundcloud.com/extreme-souls

Video Teaser :

 

 


0 komentar: