Searching...
8.20.2014
UNLOCKING THE TRUTH Resmi kini menjadi Bagian Keluarga baru ARTERY RECORDINGS

UNLOCKING THE TRUTH Resmi kini menjadi Bagian Keluarga baru ARTERY RECORDINGS


















UNLOCKING THE TRUTH heavy metal Muda Belia Asal Flatbush, Brooklyn yang dibentuk oleh 3 Anak Muda banget berdarah Afrika ( gitaris Malcolm Brickhouse Berusia 13 Tahun, juga bassist Alec Atkins serta Drummer muda berusia 12 tahun, Jarad Dawkins) menyatakan telah resmi menjadi anggota keluarga baru di The Cherry Party/Sony Music, yang kita tahu kalo The Cherry Party ini adalah satu tim dengan Artery Recordings yang bertugas memasarkan dan Mempromosikan Semua Produk Label diatasnya.

Band yang sekarang dimanajeri oleh "Welcome Back, Kotter" co-creator Alan Sacks, mulai menarik perhatian dengan pertunjukan jalanan di kedua Times Square dan Washington Square Park di New York City. Mereka bahkan melakukan Booking Show di Coachella awal tahun ini, dan menjadi Band termuda yang tampil. Band ini diundang oleh Metallica untuk tampil di Heavy Metal Montreal di Montreal, Quebec, Kanada pada 9 Agustus dan menikmati slot di Vans Warped Tour musim panas ini. UNLOCKING THE TRUTH pun pernah sepanggung dengan nama2 besar Populer seperti GUNS N' ROSES, MÖTORHEAD, QUEENS OF THE STONE AGE, LIVING COLOUR dan masih banyak lagi termasuk pernah perform di AfroPunk Festival.

Meskipun beberapa kalangan jelas mengamati dari penampilan mereka bahwa mereka memiliki Potensi yang sesungguhnya, penampilan mereka telah dipuji dari seniman di semua genre dari negara superstar Keith Urban, yang memuji mereka untuk memainkan alat mereka sendiri, bahkan ikon rap Diddy, yang menyebut mereka "revolusioner" dalam tweet, merayakan fakta bahwa mereka adalah " using their art to fight back and stand up " Selain itu, Hayley Williams, penyanyi Paramore, tweeted dukungannya, menulis: "Siapa saja yang mengatakan masa depan musik ditakdirkan belum melihat Band ini #unlockingthetruth #deathtoallbutmetal.

UNLOCKING THE TRUTH bulan lalu Mulai Masuk studio rekaman untuk mengerjakan Single pertama " Monster ", untuk The Cherry Party.

Sebagai bagian dari jaminan kesepakatan dua albumnya dengan Sony, UNLOCKING THE TRUTH akan menerima $ 60.000 untuk merekam disk pertama dan mungkin sebanyak $ 325.000 untuk CD kedua. Sony memiliki opsi untuk merilis total lima album dari band ini yang bisa mendorong investasi keuangan label untuk sekitar $ 1.700.000 ($ 325.000 untuk album kedua, $ 400,000 untuk ketiga, $ 450,000 untuk keempat dan $ 550.000 untuk kelima). Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa band ini hanya akan melihat uang sebenarnya setelah awal $ 60,000 jika album debut mereka menjual lebih dari 250.000 eksemplar, prospek yang tampaknya sangat tidak mungkin di zaman yang semakin berkurang rekor dalam angka penjualan.

UNLOCKING THE TRUTH sendiri dikenal Memasukkan Pengaruh Intens dari Band Panutan mereka seperti METALLICA, SLIPKNOT, DISTURBED, CHELSEA GRIN, MOTIONLESS IN WHITE serta ESCAPE THE FATE.

Totally Biased: 12yo Metal Band UNLOCKING THE TRUTH Performs 





0 komentar: