Searching...
8.19.2015
SEGERA !!! Pesta Mengerikan di Bulan September 2015 " HORRIBLE FEST " !!!

SEGERA !!! Pesta Mengerikan di Bulan September 2015 " HORRIBLE FEST " !!!


HORRIBLE FEST
“ Aggresion from Eastern Iron ”
05 September 2015
Monument Kapal Selam Surabaya
15.00 WIB- Selesai

   
HORRIBLE FEST, Adalah event tahunan dari Mortalium management yang diselenggarakan pada tanggal 05 september 2015 mendatang di Monument kapal selam, Surabaya. Kali ini HORRIBLE FEST juga akan menjadi acara Launching dan start Tour Jawa-Bali dari album dua band Death Metal asal Surabaya yakni DESCANE dan Juga EMBRYO GENESISyang baru saja menelurkan debut album mereka pada tahun 2015 ini. DESCANE band Technical Death Metal asal Surabaya ini , Baru saja menelurkan debut album mereka dengan title “ Impossibility” yang dirilis via Deathfans Records dan juga EMBRYO GENESIS bibit baru Brutal death metal asal Surabaya ini dengan cepat, tidak sampai 2 tahun mereka berdiri sudah berhasil merilis album perdana mereka dengan title “ Dissecting of Abomination” via Extreme Soul Production . Sejauh ini,Menurut saya pribadi 2 band ini sudah berhasil menorehkan respon yang sangat positif di kalangan Underground baik di Indonesia maupun Luar negeri melalu album mereka masing-masing. HORRIBLE FEST sudah memasuki usia 6 tahun, Tentu saja kami akan menyajikan acara dengan konsep yang lebih matang dan dewasa tentunya. Selain dua band tersebut, HORRIBLE FEST kali ini juga diperkuat dengan beberapa line-up band yang pastinya akan menambah keseruan pergelatan event tahunan dari Mortalium management ini. ROTTENOMICON legiun death metal asal kota Malang ini, di daulat menjadi salah line-up HORRIBLE FEST kali ini. Band yang baru saja sukses dengan album perdana mereka dengan title R.A.P.B.N ini tentunya akan menambah panas atmosfer HORRIBLE FEST #6 b kali ini. Selain itu Los Pakualamos grup hip-hop asal kota gudeg ini juga akan turut meramaikan HORRIBLE FEST kali ini. Gigs ini akan semakin meriah dengan dihadirkan nya nomor-nomor Local Heroes seperti HUMANURE, FRAUD , WOLFXFEET , GEROGOT , DIABOLICAL , JAGAL , KANIBAL,dan Tentunya masih banyak lagi band band yang akan semakin menambah keriuhan HORRIBLE FEST #6. Gigs  tidak terlalu segmented dengan hanya menampilkan genre-genre tertentu saja. If you want to come on Hardcore gigs? You’ll go it! Hip-Hop Party? You’ll Got it! Or if you want Hip-Hop , Hardcore , Metal gigs on the same time? HORRIBLE FEST will give that to you! To all of you. If the gigs is to loud – You’re to Old. Pastikan dirimu menjadi salah satu saksi sejarah pergerakan musik kotamu, be Prepared! (Reno Surya)

# DESCANE


DESCANE , band asal kota Surabaya yang terbentuk pada circa awal 2011 ini diprakasai oleh Wahyu F (Vocal) , Awank (Bass) , Ival (Guitar) , Indra (Guitar) serta Ijal (Drum) ini sempat beberapa kali bongkar pasang personil dan berubah konsep ini , Namun kali ini DESCANE sudah benar-benar memberikan bukti pencapaian yang cukup apik dengan konsep musikalitas yang lebih bagus dan dewasa. DESCANE berhasilkan menelurkan sebuah album perdana mereka yang bertitle “Impossibility” via Deathfans Records, Menurut saya pribadi via album ini DESCANE banyak menuai respon positif dari masyarakat metalhead baik di Indonesia maupun di kancah Internasional.  Dewasa ini, DESCANE hadir dengan mengusung konsep Technical Death Metal dengan tempo yang super cepat dan juga riff guitar yang Catchy dan Melodius. DESCANE mulai menampakan taringnya pada tahun 2014 lalu, dengan dimuntahkan nya Single ke 2 mereka yakni “Impossibility” beserta videoclipnya nama DESCANE mulai merangkak naik dan mulai terlihat di Scene Metal tanah air. Namun, DESCANE sepertinya bukanlah tipikal band yang mudah puas dengan hanya single saja , pada pertengahan 2014 Deathfans Records secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memproduseri debut album dari DESCANE dengan title Impossibility , dan setelah penantian yang cukup lama pada tanggal 25 Juni lalu debut album perdana DESCANE resmi rilis. Di album ini DESCANE secara apik dan menyakikan nomor-nomor seperti Blood Bondage, Abadon Spears , Inverted Civiliztation dan masih banyak lagi nomor-nomor maut yang dihasilkan oleh DESCANE dalam debut album mereka ini, Secara keseluruan ini adalah album yang cukup revolusioner dan mematahkan mitos tentang band Surabaya yang hanya akan berakhir tragis dengan sebuah Ep atau bahkan Single saja , Tidak , DESCANE lebih dari itu. DESCANE telah membawa nama skena Metal, kota Surabaya khususnya di level selanjutnya. Di level tertinggi , di level sama sejajarnya dengan band-band lokal Tanah Air lainya. Yakni dengan menorehkan sebuah album yang nantinya akan menjadi bagian dari Blueprint di scene metal Tanah air. Di dalam HORRIBLE FEST #6 kali ini DESCANE mengajak kalian semua turut andil dalam perayaan Launching Party dan sebagai penanda awal Tour Jawa-Bali yang akan mereka gelar mulai September bersama EMBRYO GENESISnantinya. DESCANE adalah salah satu band yang patut disimak dan ditunggu penampilanya secara Live di HORRIBLE FEST #6 pada 05 September 2015 di Monumen kapal selam Surabaya. Sampai jumpa di HORRIBLE FEST #6! (Reno Surya)

#EMBRYO GENESIS


EMBRYO GENESIS, trio Brutal Death Metal asal kota Surabaya ini tak kalah keren nya dengan DESCANE , band yang terbilang baru ini tidak sampai 2 tahun sudah berhasil menghasilkan debut album yang cukup fenomenal dengan title “Dissecting of Abomination” ini yang baru saja dirilis via Extreme Soul Production (ESP) juga menuai banyak respon positif melalui album mereka ini. Sound Death Metal ala USA rawan terdengar sejak part pertama lagu ini dimainkan, Sound gitar yang Low frequence , Guttural Vocal , dan part drum yang cukup Groovey merupakan kombinasi yang pas, tajam dan garang.  Band ini merupakan young bullet bagi skena underground Surabaya. Dan memberikan titik terang sama halnya dengan DESCANE, semoga ini merupakan cambukan bagi band band Surabaya yang lain agar segera merampungkan album, dan menorehkan sejarah di skena musik tanah air dengan memiliki bukti rilisan fisik, tidak hanya akan dibiarkan terbakar hingga akhirnya meredup hangus tanpa sisa-sisa. Pada HORRIBLE FEST #6 band ini akan turut memanaskan atmosfer HORRIBLE FEST #6 , band ini terbilang jarang sekali main di kota sendiri namun jam terbang band ini tidak di ragukan lagi, mereka juga kerap main sebagai di Headliner di beberapa kota di jawa timur. Pada bulan september mendatang, band ini akan mendampingi DESCANE dalam rangkaian “ HORRIBLE TOUR ” jawa-bali. Beware, EMBRYO GENESISwill kick your ass on HORRIBLE FEST #6 (Reno Surya)

Contact Person :
081252827972 (Reno)
081231728952 (Ivan)

Twitter : @HORRIBLEFEST
Instagram : @HORRIBLEFEST
Email : renoisesurya13@gmail.com
FB: Horrible Fest


0 komentar: