Searching...
9.10.2015
EX.DEO HAS BACK !!!

EX.DEO HAS BACK !!!


EX.DEO HAS BACK !!!

EX DEO, Band bentukan Vokalis Maurizio Iacono, Canadian Melodic Death Metal KATAKLYSM yang membawa tema tentang Cerita Romania Kuno dikhabarkan sedang Mengerjakan Album baru setelah Band ini mengumumkan diri melakukan Reuni kembali pasca Resmi membubarkan diri Tahun 2014 Karena kesibukan Utama Member Termasuk Vocalis Maurizio Iacono serta masalah Konflik Skedul dengan Manajemen Perusahaan Roster EX. DEO. berikut adalah Pernyataan Resmi-nya :

" Yes, it's true. EX DEO telah kembali mengerjakan materi Album baru sekarang. Pikiran saya selalu bekerja lembur, dan rencana bagus ini akan segera Datang. The metal world needs some balls and I'm going to bring it. "

Dalam sebuah pernyataan pada Februari 2014, Iacono mengatakan EX DEO mengambil " Break tanpa batas Waktu " Maurizio Juga menjelaskan pada saat itu: "EX DEO mulai tumbuh dan di beberapa titik itu akan bertabrakan dengan segala sesuatu, dan saya perlu waktu untuk bernapas Mungkin beberapa tahun dari sekarang, ketika saya lelah, merasa tua dengan lebih banyak waktu di tangan, sehingga pada saat itu kami memutuskan berhenti dengan EX. DEO ".

Album terakhir "Caligvla" dikerjakan sendiri oleh Gitaris KATAKLYSM, Jean-François Dagenais, yang juga memegang posisi Gitar di album ini bersama Stéphane Barbe (KATAKLYSM Bassis) juga ada Drummer Max Duhamel, Memang dipastikan ini adalah Sideproject band laen KATAKLYSM saat itu Publik memberi Opini-nya. 

EX. DEO 2015
  • Maurizio Iacono - Vocals (Kataklysm)
  • Jean-François Dagenais - Guitars (Kataklysm)
  • Stéphane Barbe - Guitars (Kataklysm)
  • Dano Apekian - Bass (Ashes of Eden)
  • Max Duhamel - Drums (ex-Kataklysm)

0 komentar: