Most Popular

header ads

Rindu Konsep lama, ENSIFERUM perkenalkan " Thalassic " sebagai debut Nostalgia


Rindu Konsep lama, ENSIFERUM perkenalkan " Thalassic " sebagai debut Nostalgia

Finnish Folk Metal unit terbaik ENSIFERUM, siap melepaskan debut album gress-nya bertajuk " Thalassic ", pada 10 Juli 2020 mendatang masih via Metal Blade Records. ENSIFERUM adalah true powerhouse yang terinspirasi oleh style Folk Melodic DM cantik, Informasi resminya materi album ke-8 " Thalassic" ini bakal lebih tegas dari materi sebelumnya. Tajuk album yang diterjemahkan dari bahasa Yunani kuno sebagai "dari atau berkaitan dengan laut," itu adalah koleksi besar dan luas yang cocok yang menggabungkan orkestrasisi dan instrumentasi folk tradisional bersama gitar, bass, dan drum yang menderu hebat. materi " Thalassic " digarap di oat Petrax dan Sonic Pump studios oleh Janne Joutsenniemi, yang mana juga mengerjakan materi album era " Victory Songs " dan " From Afar ". ya mungkin karena ENSIFERUM ingin menghadirkan kembali nuansa era album tersebut kali. sementara artwork masih dihandle oleh Gyula Havancsák.

" Saya pikir kami berhasil mengambil langkah maju di depan musik dan kami juga memanfaatkan bagian terbaik dari sound lama kami," kata bassis / vokalis Sami Hinkka. "Ada banyak trademark ENSIFERUM: beautiful folkish melodies, ass-kicking riffs, a nice mix of different vocals and great singalong choruses." kemudian ditambahkan oleh Keyboardis baru band, Pekka Montin, mengatakan juga " kami benar-benar mengangkat lagu baru ke level lain ", ya album ini menjadi performa perdananya Pekka, dan ini formasi pertama ENSIFERUM dengan menggunakan clean vokal dan line up tanpa seorang member wanita. sementara Mikko P. Mustonen sekali lagi masih menjadi leader orkestrasi, dan pemain biola virtuoso Lassi Logren merekam instrumen folk di beberapa lagu.

Perbedaan terbesar dan mendasar yang membedakan materi " Thalassic " dari seluruh katalog ENSIFERUM berasal dari fakta bahwa album ini adalah hal pertama band yang dibuat berdasarkan tema. "Gagasan itu mulai muncul di benak saya ketika saya melakukan wawancara untuk album " Two Paths " dan banyak wartawan bertanya apakah itu adalah album tema, dan saya perhatikan bahwa saya menjawab sepanjang waktu itu karena cara kami menyusunnya. hampir mustahil untuk membuat album tema, "kata Hinkka. "Ini benar-benar mulai membuatku jengkel dan keputusan dibuat: album berikutnya akan bertema. Pada saat itu, kami sudah memiliki beberapa lagu yang hampir siap untuk album berikutnya, dan saya mulai mendengarkan demo lebih banyak lagi dari aspek perasaan daripada menganalisisnya secara musik. Untuk beberapa alasan, mereka semua membawa saya ke pantai, dan temanya ditemukan: sesuatu yang berkaitan dengan laut atau air. Jadi saya mulai membaca tentang sejarah, mitos dan legenda di seluruh dunia yang ada hubungannya dengan tema, tetapi meskipun semua lirik jelas terinspirasi oleh ini, saya mencoba yang terbaik untuk tetap menjaga mentalitas heroik ENSIFERUM di dalamnya. dan pada akhirnya, ada terlalu banyak ide untuk lirik, karena saya tidak mengatur sendiri batasan apa pun - seperti semua kisah harus Nordic, dll, dan salah satu lagu favorit saya di album ini bercerita tentang Andromeda dari mitologi Yunani. Saya tidak bisa berjanji bahwa cara penulisan lirik ini akan menjadi masa depan ENSIFERUM , tapi setidaknya kita sudah melakukan ini sekali. "

" saat Kami ingin pergi ke studio, kami sudah memiliki semua lagu 99,9% siap direkam, sehingga tugas utama produser adalah memberi semangat terbesar saat kami merekam," kata Hinkka. "Tentu saja Janne Joutsenniemi adalah produser kelas dunia, dan kami menanyakan pendapatnya apakah kami meragukan perinciannya. Sungguh menyenangkan bekerja dengannya lagi, dan saya pikir ini adalah salah satu sesi studio paling mudah yang saya lakukan dan pernah menjadi bagian dari. Kami merasa sangat senang dengan hasilnya. "



"Thalassic" track listing:

01. Seafarer's Dream 03:01    
02. Rum, Women, Victory 04:16    
03. Andromeda 04:04    
04. The Defence of the Sampo 04:50    
05. Run from the Crushing Tide 04:22    
06. For Sirens 04:40    
07. One with the Sea 06:10    
08. Midsummer Magic 03:42
09. Cold Northland (Väinämöinen Part III) 08:41
10. Merille Lahteva (bonus track)
11. I'll Stay By Your Side (bonus track)


ENSIFERUM Lineup

Markus Toivonen - Guitars, Vocals (backing), Percussion (1995-present), Vocals (clean) (2004-present)
Sami Hinkka - Bass, Vocals (clean, harsh, backing) (2004-present)
Petri Lindroos - Vocals (harsh), Guitars (2004-present)
Janne Parviainen - Drums, Percussion (2005-present)
Pekka Montin - Keyboards, Vocals (clean) (2020-present)

ENSIFERUM - Rum, Women, Victory (Official Lyric Video)




Posting Komentar

0 Komentar