Most Popular

header ads

VOIVOD Siapkan Album baru di Tahun 2022

VOIVOD Siapkan Album baru di Tahun 2022

Canadian innovative Progressive Metal VOIVOD mengabarkan telah menyelesaikan rekaman full album barunya di RadicArt studio, Notre-Dame-du-Mont-Carmel, Quebec masih mempercayakan kepada produser Francis Perron sejak materi split album bareng At The Gates tahun 2015 " We Are Connected / Language of the Dead ". Album gress ini juga masih bernaung dibawah roster Century Media Records untuk perilisannya tahun 2022 nanti. saat ini materinya sendiri sedang proses mastering di Maor Appelbaum Mastering, Los Angeles.

Sebagai rilisan terakhir barunya pada musim panas 2020 kemaren, VOIVOD merilis EP 3 track baru dalam format 12-inch vinyl dan digital bertajuk " The End Of Dormancy " via Century Media Records. EP ini masih spesial mempersembahkan " Metal Section " seperti yang VOIVOD Suguhkan di album " The Wake ", juga banyak menyelipkan instrumen seperti trumpets, saxophone dan trombones. Lagu pelengkap pada rilisan ini adalah versi live eksklusif  " The End Of Dormancy (Metal Section)" serta rekaman klasik " The Unknown Knows ", yang direkam di Montreal Jazz Fest 2019.

Terbentuk sejak Tahun 1981, VOIVOD menjadi salah satu pioner lahirnya sentuhan Progressive yang mereka sematkan dalam konsep Thrash metal sejak " Killing Technology " tahun 1987 yang kemudian mengental banget di " Nothingface " 1989. berkembangnya warna modern yang setara dengan ini jelas telah menjadi sebuah Vektor musikal bagi generasi penerusnya yang mulai meledak pada tahun 1987 bersama band-band seangkatan seperti Coroner, Watchtower, Toxik, dan Sieges, telah membawa Thrash Metal ke next level dengan sentuhan kuat technical/progressive style.


Posting Komentar

0 Komentar