Most Popular

header ads

MILWAUKEE METALFEST 2023 RETURNS !

MILWAUKEE METALFEST 2023 RETURNS !

Kembali ke era kegelapan yang terjadi sekitar pergantian milenium, Milwaukee Metalfest adalah salah satu festival yang wajib disaksikan di Amerika Serikat dan cuman jadi mimpi basah para Metalhead Indonesia hahaha. Ketika tur besar seperti Ozzfest selalu menampilkan band-band rock dan metal yang paling populer, Sang pendiri dan penggagas event metal bergengsi di Milwaukee, John Charles Koshick atau lebih dikenal sebagai Jack Koshick adalah sang Founder & Promotor metal legendaris event yang mengemasnya dengan mengusung nama-nama populer di kancah metal internasional seperti Death, Mayhem, King Diamond, dan Cancer, selain Milwaukee Metalfest, Jack juga Penggagas event populer seperti March Metal Meltdown dan Jack juga adalah pemilik The Odd Rock Café, sebuah klub di Milwaukee di mana pernah seorang G.G. Allin buang air besar di atas panggung sebagai bagian dari aksinya pada tahun 1989 sehingga jack menuntutnya sebesar $2 Juta dollar karena ulah gila-nya tersebut. Dan sekarang, Frontman Hatebreed, Jamey Jasta, telah mendapatkan hak atas bacchanal tahunan tersebut setelah terlibat obrolan di PODCast nya The Jasta Show,  dan akan menghandle-nya kembali di tahun 2023. dan akhirnya memilih The Rave/Eagles club untuk menghelatkan Event tahunan yang paling dinanti selama 3 hari penuh (26-28 Mei 2023) setelah event yang ikonik ini sempat berhenti sejak pertengahan tahun 2000-an, namun kembali lagi tahun ini setelah Jamey Jasta membeli hak atas festival ini pada tahun 2022.


dan Ini Komentar dari Jamey Jasta sendiri :

" Saya sangat bersyukur dan senang kalo Jack Koshick telah menyerahkan kembali obor Milwaukee Metalfest kepada saya. Dia adalah seorang visioner dan kami akan meneruskan warisan MMF untuk tahun-tahun mendatang. Begitu banyak dari kita yang memiliki kenangan indah dari Milwaukee Metalfest, dan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali. Dalam podcast yang saya lakukan dengan mendiang vocalis Black Dahlia Murder, Trevor Strnad, saya berkhayal untuk mengembalikan festival ini dan bahkan ingin Trevor menjadi kuratornya. Mengingat kematiannya, saya merasa perlu untuk mewujudkannya dan meluncurkan kembali festival ini pada tahun 2023."

dan Jack menimpali komentar Jamey :

" Milwaukee Metal Fest telah menjadi sebuah karya cinta bagi saya. Saya mulai mengerjakannya saat berusia 29 tahun; sekarang saya berusia 66 tahun. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang masih hidup dan yang sudah meninggal karena telah mewujudkan mimpi ini. Yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada para band, penggemar, dan kru yang telah mewujudkannya. Waktunya telah tiba untuk melanjutkan hidup. Saya merasa Jamey Jasta dan rekan-rekannya akan melakukan pekerjaan yang baik untuk mewakili Tradisi tahunan ini. Sampai kita bertemu lagi, I love you all. "


MILWAUKEE METALFEST 2023 DAY # 1
Line up Jum'at 26 Mei 2023


DARK ANGEL
NAPALM DEATH
CORROSION OF CONFORMITY
DYING FETUS
CROWBAR
GOATWHORE
VIO-LENCE
KHEMMIS
WARBRINGER
IMPALER

& MANY MORE


MILWAUKEE METALFEST 2023 DAY # 2
Line up Sabtu 27 Mei 2023


ANTHRAX
SUICIDAL TENDENCIES
THE BLACK DAHLIA MURDER
SHADOWS FALL
OBITUARY
FEAR FACTORY
TERROR
IMMOLATION
JUNGLE ROT
MISERY INDEX
MACABRE
BLOOD INCANTATION
UNDEATH
INGROWN

& MANY MORE


MILWAUKEE METALFEST 2023 DAY # 3
Line up Minggu 27 Mei 2023


LAMB OF GOD
AFTER THE BURIAL
THE HALO EFFECT
BROKEN HOPE
GATECREEPER
DYING WISH
SANGUISSUGABOGG
CASKET ROBBERY

& MANY MORE


Posting Komentar

0 Komentar