Most Popular

header ads

Interview Placentophagia ( Canada )




















































Answer By Jay Donelly

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Kami Placentophagia adalah Band yang berasal dari Ottawa ON Kanada, Saya Jay D. vokalis dan yang band terdiri dari 4 anggota selain saya, Charlie L. pada Lead Guitar dan backing vokal, Ian C. pada Rhythm, Matt L. pada bass dan Nigel M . pada drum.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Band ini.
Kita semua dari Kanada, sebagian besar dari daerah Ontario dan Nigel adalah dari bagian barat negara ini, Charlie dan saya membentuk band proyek dan menemukan orang-orang cukup cepat untuk mulai menulis dan mengembangkan Sound Musik.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama ini dicetuskan oleh charlie saat membentuk band ini. Kemudian Kami mengambil lebih serius untuk menyelesaikan sesuatu tapi banyak melakukan proses jamming yang menyenangkan dengan orang-orang sehingga segala ide bisa keluar dari tangan kami bersama secara teratur.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
GROTESQUE, LINE-CROSSING, SHREDDING, SEXY, MADNESS

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Saya tidak bisa bicara untuk para musisi di band tapi Saya mencoba untuk membuang semua jenis vokal ke dalam Perpaduan, terendah dan tertinggi, gutterals dan saya sudah mencoba untuk belajar bagaimana untuk Squeel akhir-akhir ini. Orang-orang sangat berbakat dan kita semua memiliki pengaruh yang berbeda. Sound kami adalah Death Metal tapi kami bermain apa yang kita rasakan. disini ada proses diagram atau pikiran, banyak yang lebih organic sifatnya.

Ceritakan lebih banyak tentang Rilisan terakhir band " Feast on Thyself " EP 2012! Dan Bagaimana jika di Bandingkan Dengan Rilisan terakhir band ( Single" Flesh Fetish " ) Apakah Kalian bener2 Sangat Puas dengan Kemajuan secara Musikalitasnya untuk Sekarang ini?
“ Flesh Fetish “ adalah judul lagu dari “ Feast on Thyself “ EP. Itu adalah proses pembelajaran yang besar dan saya pikir kami sangat bersemangat untuk bisa kembali di studio pada tahun 2014 untuk penggarapan full album baru.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya? Kalian tetap memuji Kedasyatan In The Vein Dying Fetus, Cannibal Corpse atau Decapitated?
Untuk lirik: inspirasi saya saat menulis-nya berasal dari semua Omong Kosong yang saya lihat di dunia ini, saya pribadi tidak mengambil teknik dalam menulisnya dari siapa pun, mereka lebih seperti puisi deskriptif yang sangat panjang yang mudah-mudahan membawa gambar yang paling keji dalam pikiran orang-orang. Dan semua yang kamu sebutkan itu adalah band-band besar.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Kami bertemu setiap seminggu untuk menyatukan ide-ide dan kemudian mempraktekkan ide tersebut, Charlie menulis riff gitar dan bass yang kemudian dibuat pattern musiknya, saya menulis lirik sepanjang waktu saya, setiap kali sesuatu datang ke pikiran saya langsung menuliskan itu, jadi saya tidak pernah lupa, dan Nigel adalah seorang penyihir ketika datang ke drum, selalu sesuatu yang mengesankan muncul dari orang itu. kita memiliki kerangka ide kita bermain-main dengan intro / outro dan kerusakan serta beberapa solo, mengisi dan jeda semua berlangsung mendapatkan semua ide lagu.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ? 
Kamu harus meminta orang-orang tentang yang satu ini. untuk diriku sendiri, saya masuk ke Musik Metal ketika berusia sekitar 12 tahun, dan membeli bass pertama saya ketika saya masih  berumur 13 tahun.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Saya tidak dapat berbicara untuk semua orang disini, tapi saya yakin kami memiliki sebuah band kita sukai dari semua gaya Bermusik Metal. jika saya melihat pemain musik yang baru-baru saya Putar adalah dari band Immersed, Putrid Pile, Abnormalitas, Dying Fetus dan Carcass masih mendominasi tempat faforite saya hingga sekarang.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Berada di Acara Extreme Musik adalah suatu kehormatan dan saya tidak berpikir menjadi seorang wanita yang memiliki banyak hubungan dengan itu, ada beberapa orang yang bukan penggemar ide tapi secara keseluruhan yang menjadi audience keren. Saya hanya melakukan apa yang saya suka lakukan, dan senang mendapat reaksi positif dan berterima kasih kepada anggota band saya untuk membuat lagu yang lebih gila bagi saya untuk memainkannya.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
saya tidak akan mengatakan ada kesulitan tapi saya ingat mencoba untuk mencoba untuk vokal band lain tahun yang lalu dan ketika mereka melihat saya adalah seorang wanita yang mulai berjalan bahkan sebelum bertemu saya hal itu sedikit mengingat kembali. Tapi hari ini satu-satunya masalah adalah Kerusakan isi Lemari saya! ( ??? .ed )

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Saya tidak memiliki masalah dengan orang-orang men-download Stuff kami atau membeli Copy fisiknya, apa yang mereka pikirkan itu juga pendapat mereka sendiri. asalkan kita membuat sebuah gilirannya dan musik kami menjangkau semua orang. Berapa banyak orang yang memilih untuk mendukung band terserah mereka, yang sangat dihargai oleh band-band yang lebih kecil dan dapat membuat perbedaan besar. secara pribadi saya tidak men-download musik, atau apa pun untuk hal itu.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
selain Bermain musik Metal, apa yang kamu maksud selain musik Metal ? – Hal itu cukup banyak dalam hidup saya, Berada di sebuah acara atau dengan teman-teman jika tidak di hari kerja saya. Jadi jika tidak bermain dan nonton musik metal atau mendengarkan musik  atau bergaul dengan orang-orang yang menikmati musik metal.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih untuk waktunya dengan saya Herry ! Harapan kepada beberapa pembaca media ini, tetap menikmati stuff kami dan tetap bruto \ m /


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
WE are placentophagia hailing from Ottawa ON Canada, Im Jay D. the vocalist and the band consists of 4 members aside from me , Charlie L. on Lead Guitar and backing vocals, Ian C. on Rhythm, Matt L. on bass and Nigel M. on drums

Tell us more about the origin of the PLACENTOPHAGIA. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
We are all canadian, most from Ontario and Nigel is from the Western Part of the country, Charlie and I formed the project snf and found the guys pretty quickly to start writing and developing a sound

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The name was founded by charlie he's the mastermind, We take ourselves seriously enough to get things done but its alot of fun jamming with these guys so things def. get out of hand on a regular basis.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Grotesque, Line-crossing, Shredding, Sexy, Madness

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
I cant speak for the musicians in the band but i def try to throw all kinds of vocals into the mix, lows and highs, gutterals and i've been trying to learn how to Squeel lately. The guys are so talented and we all have different influences. Our sound is Death Metal but we play what we feel. theres no diagram or thought process, its much more organic

Tell me more about the Last Release " Feast on Thyself " EP 2012 ! How Compare With Your Last Song ( Single" Flesh Fetish " ), Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
Flesh Fetish was the title track from the Feast on thyself EP. It was a great learning process and i think we are really excited to get back in the studio in 2014 for a full length   

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models? Keep Praise In The Name Dying Fetus, Decaitated or Cannibal Corpse ??
lyrically:  my inspiration for writing comes from all the shit i see in this world, i personally dont take my writing technique from anyone, they are more like very long descriptive poems that hopefully bring the most vile images to ones mind.
all those bands are great

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
We meet weekly to hash out ideas and practice, Charlie writes the guitar and inturn the bass is created, i write my lyrics all the time, whenever something comes to mind i jot it down so i dont forget, and Nigel is a wizard when it comes to the drums, always something impressive from that guy. ones we have a skeleton of an idea we play around with intro/ outro's and breakdowns and solos, fills and pauses all get thrown in the mix as the track progresses.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
you would def have to ask the guys about this one. for myself, i got into metal around the age of 12, and bought my first bass when i was 13.

What bands have influenced you more than Brutal Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
I cant speak for everyone i but im sure we have a band we like from all styles of metal. if i looked at my music players "recently played " u have Immersed, Putrid Pile, Abnormality, Dying Fetus and Carcass so im all over the place.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions  how you feel during this here?
Being in the Extreme Music Scene is an honor and i dont think being a woman has much to do with it,There are def. some people who are not a fan of the idea but overall its a crowd pleaser. I just do what i like doing, and im happy there is a positive reaction and thankful to my band members for creating insane tunes for me to play with.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
i wouldnt say there have been any difficulties but i do remember attempting to try out for vocals for another band years ago and when they saw i was a female started walking away before even meeting me- that was a bit of a set back. But these days my only problem is the occasional wardrobe malfunction!!

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
I have no issues with people downloading our stuff or buying the physical copies, what they think of it is also their own opinion. as long as we are making heads turn and our music is reaching people. How much someone chooses to support a band is up to them, its greatly appreciated by smaller bands and can make a huge a difference. personally i do not download music, or anything else for that matter.

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
besides metal, what do you mean besides metal? - thats pretty much my life, Being at a show or with friends if im not at my day job. So if im not playing metal im watching metal or listening to metal or hanging out with people who enjoy metal.

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Thank you for having me on. Hope some readers enjoy our stuff and stay gross \m/


PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE



Posting Komentar

0 Komentar