Most Popular

header ads

LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 16









































LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 16

Data Rilis Awal :
September 2003

Ukuran Kertas :
A4

Jumlah Halaman :
38 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi :
B/W Xeroxed Copied

Add Notes :
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages  & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue

HARGA :
Rp. 10.000,- (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

FEATURE THIS ISSUE
Wow Makin Sadis Aja Edisi ini, Dengan Look Out Menarik Wawancara dengan :

* SOILS OF FATE (Swedia)
* WATCH ME BURN (Usa)
* TEARS OF DECAY (Germany)
* SIKSA KUBUR (Jakarta)
* FUNERAL INCEPTION (Jakarta)


Nikmati Sajian profil Band dari INFECTION CORPSES (Blitar) & TOTAL ANAL INFECTION (Blitar), dannnn... SIAP MUNTAHHH DENGAN SAJIAN DASYAT SEABREK REVIEW STUFF FULL-nya disini !!! Fantastis dan Ensensial Materi didalamnya untuk Sekedar kalian Baca. WAJIB BEUUUUDDD !!!

STORYLINE NOTES
Pada Issue 16 Format Layout Zine ini mulai banyak mengalami Perubahan yang Lumayan Signifikan saat Impian Terlama Gw untuk bisa menggunakan Photoshop mulai sedikit demi sedikit tercapai dari proses pembelajarannya hehehe .. Meninggalkan Gaya Konvensional Cut & Paste adalah juga Sesuatu Banget gw lakukan disini.

Mendengar salah satu Drummer Faforite Gw, Kevin Talley bermain untuk Full album ke-2 Slam Groovy Ciamik asal Swedia, SOILS OF FATE “ Crime Syndicate “ Rilis Tahun 2003, Buru2 Gw layangkan Interview kepada sang Frontman Band, Henrik Crantz yang dengan Ramah & Respect Menjawab semua Interview gw dengan segera, Syalut ! lalu Kevin dari WATCH ME BURN, Californian Sludge/Thrash Metal/Grindcore Mengirimkan materi Album pertamanya “ Watch Me Burn “ (Namun sayang Udah Keburu gw jual Ke Salah satu Teman yang Memburu album ini) yang memiliki Female Vokalis Junkies en Nyentrik pada Imej Band-nya, Ada Interview dengan Almarhum Rio dengan FUNERAL INCEPTION-nya yang pasca sukses merilis Album Full pertama sejak mengganti nama BLOODY GORE-nya “Anthems of Disenchantment “ yang juga banyak bercerita tentang Rottrevore Records. Michael Eden Dari TEARS OF DECAY Mengirimkan CD pertama “Saprophyt “ Kolektif bersamaan dengan Demo CD Baru DESPONDENCY “Womb of Shit “ ( dan Lucunya kemudian , Gitaris Steffen Ilm kemudian juga mengirimkan Demo CD ini yang akhirnya Gw punya 2 dan Langsung Gw Jual hehehehe) dan CD Pertama-nya GOREZONE “Erase the Scum “ Yang semuanya adalah Band satu Tongkrongan dari Jerman, dari ke-3 band tersebut akhirnya Hanya TEARS OF DECAY yang berhasil gw tampilkan, Sementara Gw malah kehilangan kontak dengan Despondency & Gorezone. Lalu Gw juga coba menulis Artikel “ Cewek Di Sarang Musik Metal “ setelah sering melakukan Korespondensi dengan Laura Christine Gitaris-nya Band Brutal Amrik, WARFACE, Tarra & Christina Dinovo, Webzine Editor UNCHALLENGED HATE, dan Ira dari EXTRASHIT Newsletter, meski tidak menyajikan secara lengkap karena Masalah Keterbatasan hehehe, kemudian Interview ke-2 Kali dengan SIKSA KUBUR pasca Sukses melepas Album Terbaik Sepanjang Karir Band ini “ Eye Cry “ setelah bertemu dan Ngobrol panjang dengan Andyan, Yudi & Andre setelah SK tampil di Event “ Independen ( Yang ke Berapa Gw lupa hehehe) di ITN Malang. Dan Kemudan Porsi SE-ABREK tentang Review Stuff mulai Menjadi Unggulan Gw Menjalankan Zine ini.

Dan issue ini menandai Kembali Markas LIC kembali lagi Ke Blitar, karena gw udah memiliki Banyak waktu lagi di Blitar, dan terima kasih sekali untuk sobat Gw di Pasuruan atas Support dan Bantuannya hampir 1 ½ Tahun tersebut Full di LIC.

INFORMASI COPY ORDER & INFO ONGKOS KIRIM :

HOTLINE (NO PHONE/SMS ONLY !)
087756292666
085334271666
085667616670
08883840410

Whatsapp/LINE/KakaoTalk/WeChat/BeeTalk ONLY ! (NO PHONE/SMS ONLY !)

083848840444

Invite Pin BBM :
7DCA4A8B




Posting Komentar

0 Komentar