Most Popular

header ads

HIDEOUS DIVINITY Siapkan Album Gress-nya Akhir Tahun ini via UNIQUE LEADER Records


























Italian Techical Brutal Death Metal Merchants, HIDEOUS DIVINITY, yang menampilkan Mantan Gitaris Enrico Schettino dari Band Brutal Setongkrongannya, Hour Of Penance ! tengah menyiapkan Full Album ke-2 Mereka pada Akhir Tahun 2014 menyusul Sukses album sebelumnya masih di UNIQUE LEADER Records " Obeisance Rising " Tahun 2012. Baca Interview LOST IN CHAOS Mediazine dengan Band ini (http://lostinchaos.comuf.com/interview_hideousdivinity.htm)

Album Baru Ke-2 ini bakalan Mengusung titel " Cobra Verde " yang Materinya masih dikerjakan distudio Langganan 16th Cellar Studios ( tempat paling keramat dan Sukses untuk penggarapan materinya (Hour Of Penance, Fleshgod Apocalypse, Trifixion, Vomit The Soul, Etc) sejak awal Tahun 2014. sementara Band ini memberikan Pernyataannya : " 

Cobra Verde adalah album kami yang seperti biasanya. Kami mulai memasuki Studio dengan Stefano 'Saul' Morabito di 16 Cellar Studios untuk kedua kalinya, mengetahui kami bisa mendapatkan yang terbaik hanya akan yang terbaik. Kami mendorong Saul dan dia melakukan hal yang sama dengan kami: kami berjuang, berpendapat, mulai dari awal berkali-kali. Hasilnya adalah sulit untuk mencapai tetapi pada akhirnya tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa tapi, "THIS is it.." Drum dan vokal seluruhnya dilakukan dan direkam di studio, sementara gitar yang pra-rekaman dan reamped oleh Saul menggunakan kombinasi Peavey Triple XXX dan Mesa Dual Rectifier. Bass juga pra-rekaman dan re-amped. Prepare for the slavery of the human heart.”

" Cobra Verde " sendiri Jadwal Rilis di Amrik pada 28 Oktober 2014, sedangkan UK pada 27 Oktober dan Kawasan Eropa Baru pada 31 Oktober-nya. 

Cobra Verde Track List :

01 In My Land I Was a Snake        
02 The Somber Empire        
03 Cobra Verde        
04 Salt in Martyr's Tear        
05 Sinister and Demented        
06 Desolation Within        
07 Alonest of the Alone        
08 Adjinakou        
09 The Last and Only Son (Ripping Corpse cover)


HIDEOUS DIVINITY Current Line Up :
  • Enrico "H." Di Lorenzo - Vocals (ex-Chthonian Nemeton, ex-The Last Winter, ex-Airlines of Terror)
  • Enrico Schettino - Guitars (ex-Hour of Penance)   
  • Giulio Galati - Drums (Ade, Germanotta Youth, Onryo, Voron, ex-In Case of Carnage)
  • Stefano Franceschini - Bass (Ghouls)
  • Antonio Poletti - Guitars (Deceptionist, ex-Catacomb, ex-Ghouls, ex-Morbo, ex-Novembre)


Posting Komentar

0 Komentar