Flicker Images

Searching...
11.08.2019
CHILDREN OF BODOM HARUS BERPISAH DENGAN 3 MEMBER BAND-NYA !!!

CHILDREN OF BODOM HARUS BERPISAH DENGAN 3 MEMBER BAND-NYA !!!


CHILDREN OF BODOM HARUS BERPISAH DENGAN 3 MEMBER BAND-NYA !!!

Veteran Melodic Death Metal Unit asli Finlandia, CHILDREN OF BODOM secara resmi mengumumkan cabutnya 3 Member band, termasuk Co-Founder asli band, Drummer Jaska Raatikainen dan Keyboardis Janne Warman disusul oleh Bassis Henkka Blacksmith yang ikut ada dibarisan awal terbentuknya band sejak tahun 1997, setelah hampir 25 tahun bersama, penampilan terakhir mereka pada bulan Desember mendatang di Finlandia karena sebuah alasan pribadi " Jika mereka ingin mengubah arah hidupnya ", sesuai statemen resmi yang mereka posting :

" Dengan hati yang berat kami mengumumkan bahwa Tahun 2019 akan menjadi yang terakhir untuk Children Of Bodom dengan line up formasi ini. Setelah hampir 25 tahun bersama Band, ribuan pertunjukan dan 10 album, saatnya bagi Henkka, Janne dan Jaska untuk mundur dan mengubah arah dalam hidup mereka. Ketiganya akan merindukan sekali para fans di setiap kota, di setiap negara yang pernah dikunjungi tour band ini. penampilan terakhir dari line-up ini akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2019 di Helsinki Ice Hall serta beberapa pertunjukkan Finlandia pada bulan Desember. Alexi Dan Daniel akan memiliki pengumuman lebih lanjut tentang rencana mereka untuk terus menciptakan musik baru di masa depan. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. "

Children of Bodom dibentuk pada tahun 1993 yang kemudian merilis demo pertama ketika masih menggunakan nama sebagai INEARTHED yang kemudian merubahnya menjadi Children of Bodom sesaat sebelum rilis debut full album pertama " Something Wild " sekaligus untuk melepaskan diri dari kesepakatan rekaman dengan label yang lebih kecil (dianggap oleh band sebagai "rip-off") dan memantapkan diri menandatangani kontrak dengan Spinefarm Records. Setelah merilis " Something Wild ", Vocalis/Gitaris Alexi Laiho sempat berusaha bunuh diri karena efek kecenderungan overdosis pada obat bius, Alexi menghabiskan satu minggu dalam keadaan koma sebelum dihidupkan kembali.

Nama Children of Bodom sendiri diambil dari inspirasi pembunuhan terkenal yang tidak terpecahkan yang terjadi di Finlandia di Danau Bodom pada tahun 1960. ketika Empat remaja yang berkemah di tepi danau diserang secara brutal di tenda mereka oleh seorang penyerang yang tidak dikenal; tiga orang tewas karena ditusuk dan dihantam, sedangkan yang keempat, Nils Gustafsson, selamat meski menderita luka parah. Pembunuhan menjadi legenda urban, dan Gustafsson dikatakan telah mengklaim bahwa sosok bermata merah, atau bahkan Grim Reaper, yang bertanggung jawab. Sebagian besar album Children of Bodom menampilkan setidaknya satu lagu yang secara langsung terinspirasi oleh pembunuhan di Danau Bodom, dan Grim Reaper menjadi maskot band yang meski tidak resmi dengan bercanda dijuluki " Roy " - dan telah muncul di semua sampul album mereka hingga saat ini.


0 comentários: