Most Popular

header ads

WAKING THE CADAVER is BACK !!!

WAKING THE CADAVER is BACK !!!

Jersey Shore Slamming Gore Groove, WAKING THE CADAVER setelah sempat mengumumkan secara resmi membubarkan diri tahun 2013, ternyata hal tersebut tidak terjadi karena desakan fans yang kuat untuk mereka kembali tahun 2018. WAKING THE CADAVER (WTC) terbentuk tahun 2006 en langsung memperkenalkan konsep yang mereka sebut sebagai Slamming Gore Groove dengan melepas demo 2006 yang menjadi tiket WTC bertemu dengan Necroharmonic Productions untuk melepas debut full album pertama " Perverse Recollections of a Necromangler " tahun 2007 cukup mengguncang jagad metal dengan style vokal mengerikan pada awalnya tanpa menggunakan effek apapun. berselang 3 tahun WTC melepaskan full album ke-2 " Beyond Cops. Beyond God " Siege of Amida Records tahun 2010. kemudian masih berselang 3 tahun, WTC melepaskan Album ke-3 " Real-Life Death " via Amputated Vein Records yang digadang band menjadi album terakhirnya. palin sering gonta ganti formasi membuat vocalis Don Campan dan Gitaris Mike Hayo tetap mempertahankan kualitas dan eksistensi WTC untuk mempersiapkan debut album ke-4 bertajuk " Authority Through Intimidation " dengan merekrut drummer handal sejuta pengalaman seperti Marco Pitruzzella dan menambah masuknya bassis Michael Thomas. hingga pada akhirnya WTC berhasil dipinang oleh Unique Leader Records yang sudah menyiapkan jadwal rilis album ke-4 ini pada 22 Oktober 2021. WTC are ready to reclaim their crowns as The Kingpins of Death. SLAMMING GORE GROOVE fiends, expect to hear even more brutal blasting slamming sickness very soon !!!  

Guitarist Mike Mayo mengatakan bocoran materi baru ini " Saya percaya materi " Authority Through Intimidation " adalah album WTC yang definitif. Pernyataan misi kami untuk menulisnya adalah tetap SLAMMING GORE GROOVE. Itu adalah slogan kami sejak awal dan saya pikir koleksi lagu ini menunjukkan maknanya lebih dari album kami sebelumnya. Kami benar-benar ingin meningkatkan kualitas dan penulisan lagu dari materi " Real-Life Death ", sementara juga memiliki lebih banyak Groove seperti album pertama kami " Perverse Recollections of a Necromangler ". Saya pikir kami berhasil melakukan hal itu. Pendengar akan dapat mendengar kecintaan kami pada band-band seperti Dying Fetus, Last Days of Humanity, dan Disgorge, serta kecintaan kami pada Hatebreed awal serta All Out War.  "

Vocalist Don Campan juga menambahkan " Saya sangat bangga dengan materi " Authority Through Intimidation " untuk getaran brutal yang sangat menjijikkan yang telah dilemparkan ke Semesta dan sekitarnya. Slamming Gore Groove telah dipanggil oleh penggemarnya di seluruh dunia dan mereka tidak akan kecewa. Album ini memiliki semua gaya vokal alien guttural overlord kami yang terkenal dan slam dunks yang khas dengan serangan shredding ganas yang segar yang dibawakan dari barisan musik yang didalangi The Kingpins of Death are stoked and proud to have the one and only next level blasting machine Lord Marco on drums giving this new material a new cutting edge injection "

 

Tracklisting 


1. Civic Assault
2. Corpse Decomposition
3. Human Chop Shop
4. Frenzied Vehicular Rampage
5. Arbiter of Punishment
6. Threaten Physical Force
7. Asphyxiating Ligature
8. Authoritative Aggressor


WTC 2021

Don Campan - Vocals
Mike Mayo - Guitars
Michael Thomas - Bass
Marco Pitruzzella - Drums


For more WTC info
https://www.facebook.com/wakingthecadaverofficial/


Posting Komentar

0 Komentar